Superhero Ini Cocok Dirinya Dijadikan Karakter Game

Superhero Yang Cocok Dijadikan Karakter Game.

Superhero adalah orang yang mempunyai kekuatan super, dan juga orang yang mempunyai tugas untuk menyelamatkan orang orang yang berada dalam bahaya. selain itu juga ada sebagian superhero yang mempunyai kesuksesan dalam film layar lebar, jadi wajar saja supehero tersebut bisa dijadikan pemeran/karakter utama dalam game tersebut.


Kita semua tau bahwa Marvel Cinematic Universe ini mendapatkan kesuksesan yang sangat besar dari karakter karakter superheronya salah satu nya seperti Spiderman, Hulk, Iron Man, Captain America, dan kawan kawannya.

Selain Marvel ada juga rival nya yang menciptakan karakter superhero yaitu DC, DC ini sudah menciptakan karakter superhero yang udah ga asing lagi di dengar, salah satunya Batman, Superman, dan kawan kawannya.

Oke gausah banyak cingcong lagi, ane bakalan ngasih tau superhero yang cocok dijadikan karakter game.

1. The Flash


Ini dia superhero yang mempunyai kekuatan super yaitu lari dengan kecepatan yang sangat  amat cepat, superhero dari DC Comic ini pernah sekali dibuatkan game nya pada tahun 1993 untuk konsol Sega Master, namun sangat disayangkan, saat game ini baru hot hot nya rilis, konsol Sega Master itu menghilang ke antah berantah dari pasar Amerika Serikat Dan Jepang.

Ada juga terdengar kabar pada tahun 2008, game The Flash ini akan dibuatkan game nya kembali, hingga menampilkan trailernya, namun proyek nya gagal.

2. Daredevil


Dengan berbekal kemampuan berantem yang GG, dan indra yang super tajam, Daredevil ini cocok dijadikan karakter game.

Saat tahun 2000, game Daredevil ini hampir di rilis dan memasuki pasaran, sayang nya sampai sekarang hanya ada satu game Daredevil itupun di konsol Handhel Game boy Advance dari film Daredevil pada tahun 2003.


Tetapi jangan khawatir kalo karakter supehero ini tidak akan dijadikan karakter game, dengan kesuksesan dua musim yang didapat superhero ini netflix, kita tinggal duduk manis saja, developer mana yang mau membuatkan game ini.

3. Green Arrow


Superhero yang satu ini seperti Batman, dia adalah seorang miliarder yang mengisi waktunya untuk menolong orang dari kejahatan.

Green Arrow ini namanya mulai naik daun gara gara serial filmnya di tv, seperti Daredevil dan The Flash. Green Arrow gapunya kekuatan khusus, dia cuman memakai seni bela diri nya untuk berantem, dan kelincahannya. senjata yang dipakai Green Arrow ini adalah panah.

4. Black Panther


Ane pertama kali liat Black Panther ini di film civil war, superhero ini ga terlalu terkenal seperti superhero marvel lainnya, seperti Thor, Hulk, Captain America dan kawan kawannya, namun semuua berubah ketika Black Panther ini muncul dalam film civil war, namanya jadi naik daun.

Black Panther yang diperankan oleh t'challa dari wakanda ini sukses menarik perhatian orang orang. superhero ini sangat wajib dijadikan kedalam karakter game.

Doi ini mempunyai keahlian berantem yang sangat GG gan, setara sama Captain America.


Itu dia Superhero Yang Cocok Dijadiin Karakter Game

Terima Kasih ~

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
June 15, 2016 at 11:12 AM delete

Saya suka banget sama black panther bro,semoga aja ada gamenya hehe

Reply
avatar
June 15, 2016 at 11:47 AM delete

gatot kaca kapan jadi karakter game yahhh...keren kayax kalau gatot kaca jd karakter dalam game PC, .

Reply
avatar
June 15, 2016 at 12:44 PM delete

dulu saya idolain banget tuh The Flash :)

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang relevan dan sopan