Game Yang Seru Untuk Menemani Kita Berpuasa

Game Seru Saat Berpuasa.

Di bulan puasa yang penuh berkah ini, kita semua di wajibkan untuk menahan hawa nafsu dan juga kita harus bisa menahan rasa lapar dan haus, terkadang kalo kita lagi bosen, terus ga ada game yang mau kita mainin, puasanya lebih berasa lama, beda cerita lagi kalo ada game yang seru untuk menemani kita berpuasa.



Kali ini ane bakalan ngeshare tentang Game Seru Untuk Saat Bulan Puasa, oke ga perlu banyak cing cong

1. PES 2016


PES 2016 dari konami ini sangat cocok seru saat puasa, apalagi bermain master league, saat bermain master league ini kita dijadikan sebagai pelatih dan kita disuruh melatih tim kita.

Selain melatih tim, kita bisa membeli atau menjual pemain kita dengan harga mahal maupun murah. grafik dari game PES 2016 ini pun bagus, dan gameplay nya sangat menarik, jadi ga cepat membuat kita bosan.

Ane saranin kalo main PES 2016 ini bermainnya bersama teman teman, dijamin lebih seru.


Baca juga: Cara Freekick Supaya Goal Di PES 2016

2. Typer Shark Deluxe


Ini game tentang si penyelam yang mau dimakan oleh ikan ikan buas di bawah laut sana, kita harus mempertahankan diri dari serangan ikan ikan buas tersebut dengan cara mengetik huruf yang ada di badan ikan tersebut.

Selain seru, Typer Shark Deluxe ini juga mengajarkan kita untuk mengetik keyboard dengan cepat, kalo kita ngetik nya lambat kita bakalan di makan sama ikan ikan buas yang ada dibawah laut sana, dan juga bakalan game over.

3. Limbo


Di game ini kita memainkan sesosok anak bocah kecil yang sedang mencari adiknya, banyak sekali jebakan yang tak terduga dari game ini, kita harus waspada setiap memainkannya kalo tidak kita bakalan kena jebakan dan terus mati.

Game ini perlu dimainkan dengan hati hati, jadi cocok lah saat kita berpuas, tapi kita harus hati hati karena game ini membuat kita berpikir, kalo kita dah berpikir mungkin bakalan laper wkkw.

4. Youtubers Life


Ane yakin, dari nama gamenya aja ente dah tau bahwa ini game bergenre apa, Youtubers Life adalah suatu game yang menceritakan tentang bagaimana rasanya jadi seorang youtubers, mulai dari bikin vidio, render dan lain lain.

Di game ini kita menggunakan karakter youtuber yang baru memulai karirnya, kita wajib terkenal di game ini. di game ini juga kita ga monoton bikin vidio juga, tetapi kita harus melakukan aktivitas lain seperti belajar, kerja, pergi ke pesta teman dan lain lain

5. Dread Out Keepers Of The Dark


Terakhir ini ane nambahin game genre horror, supaya puasa kita lebih barokah. siapa yang gatau dread out? game buatan anak bangsa yang kreatif ini bisa membanggakan kita semua, bahwa game indonesia tidak kalah keren dengan game lainnya.

Dread Out Keepers of the dark ini sangat menyeramkan, di game ini hantunya adalah dari indonesia semua, mulai dari kuntilanak, pocong dan kawanannya, selain hantunya dari indonesia, ada alat musik tradisional juga, yaitu gamelan yang membuat suasana lebih menyeramkan.


Sekarang ente gaperlu lagi untuk bingung saat puasa untuk bermain game apa, cobain game yang udah ane share supaya puasa nya jadi lebih berwarna

Terima kasih ~


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tolong berkomentar yang relevan dan sopan