Ini Dia 7 Artis Yang Mempunyai Hobi Bermain Game

Artis Yang Hobinya Bermain Game

Main game ini boleh dilakukan oleh semua orang, mulai dari kakek kakek, anak anak, maupun orang dewasa juga, ane juga punya hobi bermain game gan, ane juga yakin pasti dari kalian semua mempunyai hobi yang sama kayak ane.

Mungkin jika kita melihat teman atau kerabat kita bermain game itu  sangatlah sudah biasa, sangat jarang kita melihat artis artis papan atas yang mempunyai hobi bermain game seperti kita.

Ane bakalan ngasih tau siapa aja artis yang mempunyai hobi bermain game, mulai bermain dari game konsol atau pc, simak gan.


1. Ice T



Ice T ini adalah seorang aktor dan juga sekaligus musisi yang sudah jarang hadir di televisi - televisi, dia memulai karir nya dengan cara menjadi Rapper, selain menjadi rapper Ice T ini juga mempunyai tampilan yang khas dalam film terkenal yaitu Law & Order : Special Victims Unit.

Sekarang Ice T sudah tidak terlalu muda lagi gan, tapi jangan salah, dibalik usianya yang sudah tidak muda lagi ini, Ice T ternyata paham dan selalu mengeikuti perkembangan  dalam teknologi.

Pria yang lahir dikota New Jersey ini juga pernah men dubbing dalam game GTA : San Andreas, tentu sudah tidak asing lagi bagi kita dengan game tersebut, Ice T men dubbing sebagai Gangster Rapper yang mempunyai nama Mad Dog, selain itu juga Ice T juga men dubbing di game Gears Of War 3 sebagai karakter Griffin.

Game yang sering dimainkan Ice T adalah Dead Rising 3, The Division, dan juga Fallout 4.

2. Daniel Craig


Bagi ente yang pernah menonton film James Bond, pasti ente bakalan tau artis ini siapa, ya dia adalah Daniel Craig, Daniel Craig sukses menggantikan peran Pierce Brosnan di tahun 2006 sebagai James Bond.

Pria yang lahir di Inggris ini sudah mempunyai umur sekitar 48 tahun, tapi siapa sangka, dibalik umur 48 tahun nya itu Daniel Craig mempunyai hobi yang sama kayak kita, yaitu bermain game.

Saat di wawancarai oleh ING, Daniel Craig mengatakan bahwa dia pernah suka bermain game seperti Halo dan GTA, tetapi pria ini lebih sangat suka bermain GTA, selain pernah bermain game Halo dan GTA, Daniel Craig juga pernah bermain game Red Dead Redemption.

3. Zac Efron


Setelah bermain di film High School Musical ini, pria yang mempunyai nama asli Zachary David Alexander, namanya berhasil naik daun, banyak orang yang tidak tahu bahwa Zac Efron ini adalah gamers.

Zac sangat suka dengan game Halo, semua seri dari game Halo ini pernah dimainkan oleh Zac.

Saat tahun 2007, dia berkesempatan menjadi host pada saat rilis nya game halo yang mempunyai seri terbarunya. Btw Zac mempunyai hubungan yang lagi tidak baik bersama Vanessa Hudgens, lantaran si Zac ini terlalu mementingkan game halo nya. Ini Baru Gamers Sejati Gan !!.

4. Henry Cavill


Henry Cavill ini pernah di kritik keras karena aktingnya di 2 film Reboot Superman, pria yang lahir dari Inggris ini juga ternyata mempunyai pengetahuan tentang game juga gan.

Pada saat Conan O'Brien melakukan perbincangan hangat dengan Henry Cavill, pria ini pernah mengatakan bahwa dia pernah hampir kehilangan untuk menjadi aktof di dalam film Man Of Steel, karena sangking asiknya bermain game World Of Warcraft dia menjadi lupa waktu.

Henry Cavill juga sangat suka dengan  game The Elder Scrolls V : Skyrim.

5. Megan Fox


Sekarang kita membahas tentang gamers wanita, artis ini pernah mengakui diri nya sebagai gamers , Megan Fox sangat suka bermain game di Microsotf Xbox Live dan bermain game Halo.

Selain game Halo, wanita yang mempunyai wajah cantik ini juga pernah bermain game yang mempunyai pertarungan yang sadis, yaitu Mortal Kombat, game Guitar Hero juga salah satu kesukaan Megan Fox.

6. Jessica Alba


Jessica Alba ini saat kecil sangat sangat suka bermain game jadul, yaitu Super Mario Bros dan The Legend Of Zelda.

Wanita cantik ini sudah dikaruniai dua orang anak, karena sudah punya anak, Jessica Alba lebih sering bermain game fitness di Wii dan Brain Age di Nintendo.

Jessica Alba lebih suka dengan game game besutan Nintendo, wanita ini pernah memberikan hadiah kepada teman teman aktor nya di film Fantastic Four dengan hadiah Nintendo DS setelah Syuting selesai.

7. Ronda Rousey

\

Siapa sangka, wanita yang kuat dan mempunyai mental yang tangguh di ring UFC ini adalah seorang yang hobinya bermain game Pokemon, Ronda pernah mengatakan bahwa dia telah memainkan game Pokemon ini saat Game Boy rilis di pasaran.

Selain itu juga Ronda pernah mengatakan bahwa dirinya sangat menguasai game Pokemon ini, Ronda juga pernah mendapatkan skor yang sangat bagus di dalam game Pokemon Snape.

Saat masih remaja, Ronda Rousey pernah menjadi salah satu moderator di forum Pokemon.

Itu dia 7 Artis Yang Mempunyai Hobi Main Game.

Semoga bermanfaat ~

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

11 komentar

komentar
May 15, 2016 at 1:28 AM delete

Nice inpoh gan ,btw megan fox sering ngegame bareng sama ane LOL hihi

Reply
avatar
May 15, 2016 at 1:31 AM delete

Seneng ya artis internasional, beli item - item game tinggal beli aja, uangnya berlimpah. :3 btw, megan fox pernah maen game bareng saya kemarin

Reply
avatar
May 15, 2016 at 2:30 AM delete

Snoop Dog juga DIAmain Xbox 360 DAN SAMA XBOX ONE

Reply
avatar
May 17, 2016 at 3:24 PM delete

Luke shaw juga pernah main game gan, kalo gasalah dia main pes deh

Reply
avatar
May 19, 2016 at 4:35 PM delete

Wah Web Berisi Tentang Info Game ... Ini Yang Ane Cari,,, I Like,,

Reply
avatar
June 15, 2016 at 11:21 AM delete

Ntabzz, kunjungin turus nih blog gan biar dapet info info up to date

Reply
avatar
June 15, 2016 at 11:21 AM delete

Iya gan, dia emang suka main pes

Reply
avatar
June 15, 2016 at 11:23 AM delete

jhaha iri ya gan?wkwk, mupeng lu gan

Reply
avatar
September 24, 2016 at 11:34 PM delete

Btw, kapan ya bisa main gane sama mereka?
Hehe

Reply
avatar
February 24, 2019 at 8:41 PM delete

Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang relevan dan sopan