Tekken 7 Dikabarkan Rilis Pada Awal 2017 !!

Tekken 7 Rilis Awal 2017.

Banyak orang yang sudah menunggu kapan game bergenre fighting ini rilis, termasuk ane juga yang udah nungguin kapan game ini rilis. Industri game pada pekan ini lagi dibikin sibuk oleh E3, apa itu E3? E3 adalah kepanjangan dari Electronic Entertainment Expo. E3 ini merupakan suatu event yang besar dan banyak di ikuti oleh developer developer game ternama.


Banyak pengumuman penting di dalam event E3 ini, dari akan rilis nya konsol xbox terbaru dan game yang ditunggu kapan rilisnya juga sudah diumumin dalam event E3 ini.

Salah satunya adalah Bandai Namco, developer ini angkat bicara tentang game yang akan di rilis nya, walaupun developer ini jarang memberitahu kabar dari Tekken 7, akhirnya dia telah mengumumkan kapan rilis nya game Tekken 7 ini.


Tekken 7 bakalan resmi di rilis pada platform PC, PS4, Dan Xbox One. pengumuman di rilis nya game Tekken 7 ini sangat ditunggu tunggu oleh gamer yang mencintai game bergenre Fighting. Berita ini diumumkan langsung oleh Katsuhiro Harada dan Michael Murray saat presentasi dalam event E3 2016, pada tanggal 15 Juni kemarin.

Terima Kasih~ 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
November 17, 2016 at 3:37 PM delete

widdiiih, ini nih yg gua nantikan

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang relevan dan sopan