Game Lama Yang Buat Kita Nostalgia

Game Lama Yang Buat Kita Nostalgia

Kebanyakan orang dunia ini pasti udah ga merasa aneh lagi dengan kata "Game", mulai dari anak kecil sampai orang dewasa semuanya pasti pernah bermain game. bermain game ini adalah cara untuk kita bersenenang senang dan melupakan masalah yang ada, game ini juga dapat melatih konsentrasi pada otak contoh nya saat kita bermain game yang bergenre puzzle.

Banyak game-game yang baru dari tahun ke tahun, dan banyak sekali perbedaan antara game sekarang dan game jadul dulu, mulai dari grafik, gameplay dan jalan ceritanya. seiring berjalannya waktu sudah ada banyak orang yang kangen bermain game game jadul ini, mulai dari platform PS1, Nitendo, PS2 dan lain lain

Bukan Nostalgia lagunya Raisa ya gan wkwk

Banyak orang yang telah melupakan game game jadul ini karena game tahun ini lebih berkesan modern, dan ada juga orang yang rela mendownload ulang game tersebut karena kangen, kali ini ane bakalan ngasih tau Game Jadul Yang Buat Kita Nostalgia dan game yang bikin kita kangen simak gann !!

Harvest Moon



Ane yakin, pasti dari ente semua dah pada kenal sama game ini. ya ini game yang permainan nya kita disuruh bercocok tanam, nernak dan lain lain. Game Harvest Moon ini dirilis oleh Natsume untuk platform Nitendo. Walaupun Harvest Moon ini bukan game perang atau bunuh bunuhan kayak COD dan Assasin'S Creed, banyak juga para gamer yang memainkan game ini.

Game ini tidak akan membuat kita bosan, karena kita bisa mencangkul tanaman, menanam tanaman, menyirami tanaman, mengambil buah untuk dimakan dan lain lain.

Seri terbaik Harvest Moon adalah Back To Nature yang dirilis untuk platform PS pada tahun 2000, karena misi misinya yang sangat seru dan menyenangkan, btw ini game ga ada yang bisa tamatin loh gan wkwk.

PepsiMan

Tsaadest
Game ini muncul pertama kali dari negara yang memproduksi anime seperti Naruto, One Piece, Bleach, Fairy Tail. ya, pasti yang ada dipikiran ente negara Jepang, selamat ente bener gan!!. PepsiMan ini telah lahir pada tahun 1999, dengan game bergenre Arcade-Adventure, banyak sekali tantangan yang harus kita lewati dari game ini, kenapa mesti ada tantangan? kalo ga ada tantangan pasti ga bakal azek ini game gan.

Banyak gamer yang suka sama game ini karena melewati tantangan nya yang cukup menegangkan, mengagetkan dan menggairahkan. Di game ini misi kita hanyalah berlari, berlari, dan terus berlari untuk menyelamatkan diri kita dari kaleng yang mengejar.

The Warriors 


Siapa gamer yang gatau game ini? ini game besutan Rockstar, ane terakhir maen game ini pas SD gan, udah lama banget, kangen ane sama game ini wkwk, game ini seru banget gan, yang buat seru itu kita bisa geng gengan, mukulin geng orang dan juga ngerampok bank.

Mulai dari misi yang dikejar kejar geng badut, dikejar make mobil, dan lain lain, ane yakin pasti para gamer yang maenin game ini ga bakal pernah nyesel sampe 7 galaksi wkwk.

Crash Bandicoot


Crash Bandicoot ini game lama yang di rilis oleh Sony Computer Entertainment, lalu dikembangkan oleh developer Naughty Dog untuk platform Playstation, di game ini banyak sekali karakter karakter nya, mulai dari si Crash itu sendiri, Dr.Neo Cortex, Tiny Tiger, Coco Bandicot, dan kawan kawannya.

Crash ini mempunyai karakter yang slow, tidak jahat dan dermawan, dia adalah penyihir kuno yang sangat terkenal dengan sebutan nama AkuAku, sedangkan si Dr.Neo Cortex ini adalah dokter jahat dan seorang ilmuwan yang keras kepala.

Super Shot Soccer


Gamer paling sangat mengenal game ini dengan nama "Shaolin Soccer" kenapa para gamer menyebut game ini dengan nama Shaolin Soccer, mungkin gara gara game sepakbola ini bisa meluarkan jurus jurus dahsyatnya gan wkwk.

Mulai dari tendangan menara eiffel, benteng china, tendangan angin topan, dan masih banyak lagi jurus jurus tendangannya yang dahsyat dari game ini.

Counter Strike


Buat para gamer yang cintanya kepada game yang bergenre FPS ini, mungkin Counter Strike atau yang sering disebut CS inilah banyak dimainin pada tahun lalu, hingga sekarang game CS ini masih banyak yang mainin, CS ini juga telah merilis seri terbaru nya yaitu Counter Strike : Global Offensive dan Counter Strike Source.

Kita bisa mainin seri terbaru Counter Strike : Global Offensive atau CSGO ini di Steam, CSGO ini udah banyak yang mainin gan, jangan sampe ketinggalan ya wkwk.

Nah itu dia gan Game Lama/Jadul yang buat kita kangen atau nostalgia.

Kalo ada tambahan, jawab di komentar ya.

Terima Kasih ~

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

16 komentar

komentar
April 27, 2016 at 4:16 PM delete

SUPER SHOT SOCCER is MYFavourite game inthe past... :) biasanya pake negara jepang, jurusnya keren... :D

Reply
avatar
April 28, 2016 at 2:34 AM delete

iya min, kadang pengen rasanya nyoba mainin lagi, tp yah sekarang sudah jarang ada rental Playstations, ,
The Warriors ,,, hihi jadi kangen sama Snow :D

Reply
avatar
April 28, 2016 at 2:41 AM delete

Harvest Moon dan papsiman ,Crash Bandicoot kesukaan gw tuh waktu mash SD haha jadi pgen maen lagi haha

Reply
avatar
April 28, 2016 at 2:41 AM delete

super shoot soccer sama counter strike itu game kesukaan ane dulu gan, mantap nih jadi keinget pengen main lagi

Reply
avatar
April 28, 2016 at 3:08 AM delete

Ane penggemar counter strike nih gan :-D

Reply
avatar
April 28, 2016 at 3:32 AM delete

Jaman dulu Pepsiman itu seru dikejar2 kaleng, benar2 menegangkan, ada 1 lagi tambahan game jadul yg sering aku main yaitu contra seru melawan boss di tiap level.
Almeera Titania

Reply
avatar
April 29, 2016 at 1:56 AM delete

itu game ps1 semua ya sob hehe

Reply
avatar
May 7, 2016 at 10:53 AM delete

Itu game sering ane maenin juga gan, wkwk

Reply
avatar
May 7, 2016 at 10:54 AM delete

Wkwkw masing masing negara jurus nya keren semua gan :-t

Reply
avatar
May 7, 2016 at 10:55 AM delete

Ane lebih kangen sama ajax gan awkowakawo

Reply
avatar
May 7, 2016 at 10:56 AM delete

Ente nostalgia ya gan ? kwkww

Reply
avatar
May 7, 2016 at 10:56 AM delete

cie yang ke inget main game diatas, kalo sama mantan masih keinget ga gan? :-)

Reply
avatar
May 7, 2016 at 10:57 AM delete

iya gan, ane juga dulu main contra

Reply
avatar
May 7, 2016 at 10:58 AM delete

sebagian ps 1, tapi itu The Warriors game ps 2 gan

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang relevan dan sopan