Hero Dota 2 Yang Gampang Dipakai Buat Pemula

Hero Dota 2 Untuk Pemula

 Siapa yang ga tau game Dota 2? ini game banyak banget yang mainin gan, hampir seluruh dunia mainin game ini, ada juga yang baru main sampe sampe dia bingung mau make hero apa pas lagi battle. Kalo ane sih pas pertama kali main Dota 2 ini ane lebih sering make Sniper, karena hero ini gampang di pakenya, oke langsung aja ini dia Hero Dota 2 Yang Gampang Dipakai Untuk Pemula.


Oh iya sedikit saran lagi, Dota 2 ini game yang membutuhkan kerja sama tim ya, jadi jangan maen individu ya kalo gamau di caci maki sama orang orang wkwk, oke langsung to the point nih gan.

Drow Ranger


Hero ini mempunyai kemampuan membuat panah dari es yang memiliki range yang sangat jauh, damage nya juga gede.

Skill satu dari hero ini bisa buat kita lemot, hero ini lumayan banyak yang make karena kita gaperlu beli banyak banyak item, walalupun ga banyak beli item, hero ini damage nya bisa bikin sakit hati juga gan. fungsi dari skill dua hero ini adalah membuat skill lawan tidak bisa digunain dalam jangka waktu beberapa detik. fungsi skill tiga nya membuat damage kita dan teman kita jadi sakit.

Zeus


Zeus ini adalah hero intelligence yang sering dipake, hero ini mempunyai type Nuker, Semi-Carry. Hero ini mempunyai lumayan banyak kelebihan contohnya delay skill yang ga terlalu lama, dan damage nya yang GG.

Item yang cocok untuk hero ini adalah Aether Lens supaya ability range kita tambah jauh.

Sniper



Hero ini berwujud orang tua yang memegang senjata api, senjata api yang dipegang hero ini adalah Sniper, kemanapun dia selalu membawa senjatanya gan wkkw, Sniper ini mempunyai kelebihan dalam pertarungan jarak jauh, karena kita bisa nembak musuh dari jarak jauh, sedangkan musuh ga bisa menjangkau jarak kita untuk melakukan serangan.

Skill 2 dari Sniper ini bisa bikin kita kesel gan, karena kalo kena tembakannya bisa mengakibatkan stunt beberapa detik. Kalo make hero ini kita harus berada di mid dengan beli item Tango, Iron Brance 3 biji, Slippers of agility dan Healing Slave. hero ini sering ane pake pas pertama kali ane main dota gan.

 Spirit Breaker


Dari liat foto diatas aja hero nya sangat mengerikan, hero Spirit Breaker ini sangat cocok untuk membantai lawan, skill dari hero ini berfokus untuk membuat lawan stunt. hero ini termasuk hero yang banyak dipake karena hero nya bisa dipake buat ngegank.

Lion


Hero ini banyak kegunaanya di dalam tim, hero ini juga bisa menjadi Ganker, ngebelakangin carry lawan , selain ganker, hero ini juga cocok menjadi support. pokoknya ini hero banyak dah kegunaannya gan.

Kelebihan hero ini adalah Damage Spell nya gede, Gampang buat ngecicil lawan, Berguna untuk ngebelakangin musuh atau ngebokongin, dan juga ulti nya yang bikin kita mau banting keyboard.

Huskar


Huskar adalah hero strenght yang menyerang musuh dengan cara range, Huskar ini termasuk hero yang gampang mengendalikan lane, dan juga skill nya yang bisa buat kita bertahan.

Kelebihan hero ini adalah, Banyak player dota 2 yang takut nyerang hero ini pas darahnya sekarat dari pada pas darahnya full karena Huskar kalo dah sekarat sangat brutal. Kelebihan Huskar selanjutnya adalah tidak perlu membutuhkan mana. dan juga ini hero mengajarkan kita bahwa Rasa sakit itu bisa membuat kita menjadi lebih kuat.


Nah itu dia Hero Dota 2 Untuk Pemula gan, cocok khusus ente yang baru pertama kali masuk kedunia dota 2, semoga bermanfaat gan ~

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

26 komentar

komentar
April 10, 2016 at 3:47 AM delete

Jadi inget pas pertama kali ane main dota nih gan, ane waktu itu sering make Lion hihi

Reply
avatar
April 10, 2016 at 4:02 AM delete

hmmm lumayan buat refrensi kalo gw mw nyoba maen :3 coba hero yg gampang dlu :3

Reply
avatar
April 10, 2016 at 4:06 AM delete

wah riki g masuk tah,padahal aku paling sering main pake rikimaru,
jangan lupas post di comshar sharing bareng2 :)

Reply
avatar
Anonymous
April 10, 2016 at 6:19 AM delete

nice post gan :)

http://infokomputerku12.blogspot.co.id/

Reply
avatar
April 10, 2016 at 6:29 AM delete

sip lah heronya pas banget buat ane yang baru nyoba gamenya

Reply
avatar
April 11, 2016 at 2:19 AM delete

Ane pemula dalam dota, tapi ane gak suka pakai hero hero diatas :3 Penyebab Blog Kamu Sepi Pengunjung

Reply
avatar
April 11, 2016 at 2:19 AM delete

kalo maen di VHS jadi berat semua tuh hero wkwk

Reply
avatar
Anonymous
April 11, 2016 at 2:46 AM delete

mantap gan nambah informasi nih gan hero dota 2 thanks :D

Reply
avatar
April 11, 2016 at 3:51 PM delete

Pake hero diatas gan, itu gampang dipake

Reply
avatar
April 11, 2016 at 3:52 PM delete

Wow, makasih gan dah nambahin :-d

Reply
avatar
April 11, 2016 at 3:53 PM delete

selamat bergabung di dunia dota 2 gan wkwkw

Reply
avatar
April 11, 2016 at 3:54 PM delete

Trs ente suka make hero apa gan ? :D

Reply
avatar
April 11, 2016 at 3:56 PM delete

Cie yang tau, ente dah pro ya gan? :-d

Reply
avatar
Anonymous
April 11, 2016 at 4:01 PM delete

ane dulu suka maen Dota suka pake Hero Zeus karna masih newbie dulu :)

Reply
avatar
April 11, 2016 at 11:01 PM delete

pfftt hero favorit ane tuh huskar, cocok sih buat pemula, tapi tipikal hero ini harus berani maju jadi ati ati aja :D

Reply
avatar
May 7, 2016 at 11:00 AM delete

Pasukan berani mati tuh hero gan

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang relevan dan sopan