Game Thief akan Dibuatkan Filmnya

Film yang terinspirasi dari game ini sudah banyak yang membuat nya, contoh nya Warcraft dan Assasin's Creed, kedua film ini akan tayang di bioskop pada tahun ini, Thief tidak mau kalah dari kedua game tersebut, dan rencana akan membuatkan film nya.



Thief adalah game yang dikembangkan oleh Eidos Interactive dan Square-Enix, game ini sangat booming pada tahun 2014,  Game ini berceritakan tentang Garret, Seorang pencuri yang handal dan memiliki mata Artifisial.

Perusahaan asal Los Angeles, Straight Up Films diberikan izin oleh Square-Enix untuk mengangkat game Thief menjadi sebuah film yang akan ditayangkan di layar lebar, Adam Mason dan Simon Boyes akan bertugas untuk menulis naskah film ini. Film ini sama seperti di dalam game nya, berlatar di dunia fiksi dimana  seorang pencuri ingin mengembalikan kebebasan dari penyihir jahat.

Suatu hari nanti pasti akan banyak film yang di angkat dari sebuah game, tetapi banyak gamer yang takut game favorit nya di jadikan film karena suasana nya sangat berbeda dibandingkan di game nya, contoh nya pada film Hitman : Agent 47, film yang diangkat dari game itu mendapatkan respon negatif.

Banyaknya perbedaan dari game aslinya di film mebuat para gamer tidak merasa sangat senang. tetapi, seperti dalam berita dari The Holywood Reporter mengatakan bahwa Straight Films akan mengajak Square-Enix  supaya penerbit game ini juga ikut terlibat.

Sampai sekarang belom ada yang tau siapakah yang menyutradarai, membintangi dan jadwal rilis nya film yang diangkat dari game ini.

Semoga saja film ini tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah menunggu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

10 komentar

komentar
March 9, 2016 at 12:24 AM delete

Kita tunggu apakah film nya akan menghasilkan box office seperti yang lainnya

Reply
avatar
March 9, 2016 at 6:01 PM delete

wah sepertinya lebih seru filmnya ya gan ? menurut agan gamana nie?

Reply
avatar
March 10, 2016 at 4:57 AM delete

Yah.. mudah2an saja rencana pengembangan menjadi Film Thief benar2 terlaksana, karena sudah pasti banyak yg antusias ingin menontonnya, Menurut info yang saya tau nanti produser dari film Thief yaitu Roy Lee dan Adrian Askarieh.
My Blog : Almeera Titania

Reply
avatar
March 10, 2016 at 8:39 AM delete

Iya gan ane juga nungguin wkwk

Reply
avatar
March 10, 2016 at 8:40 AM delete

Kata ane sih seru gan, soalnya developer game nya ikut bantuin bikin film wkwk

Reply
avatar
March 10, 2016 at 8:41 AM delete

Kayaknya sih mirip assasin's creed wkwk

Reply
avatar
March 10, 2016 at 8:42 AM delete

Iyelah, blog ane mah emang keren gan wkwk

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang relevan dan sopan