CryEngine Mulai Sekarang Akan Di Gratiskan Untuk Developer Game !!

Crytek baru merilis engine game terbarunya, yang bernama CryEngine 5, hadir bersama fitur fitur baru, contoh nya adalah fitur yang memungkinkan developer untuk membuat game yang menggunakan konten Virtual Reality (VR).



Faktor yang membuat engine ini spesial adalah tidak berbayar, kata Kotaku, Crytek mengatakan CryEngine V akan hadir untuk semua.

Engine game ini tidak terikat dengan mode berlangganan, sehingga membebaskan para developer developer game yang ingin berkarya sebagai basis dari game game mereka. Sebagai gantinya Crytek menggunakan bisnis "Pay what you want" , Pay what you want adalah sistem yang memungkinkan developer game untuk menyisihkan berapapun dari pendapatan nya untuk membantu pengembangan engine ini.

Baca juga : Cara Menjadi Jago Dalam Suatu Game

Selain CryEngine V ini, banyak juga engine engine lain yang menggunakan sistem Pay What You Want, Engine game tersebut diantaranya yang paling terkenal adalah Unreal Engine 4 dan Unity Engine 5, Selain itu Engine yang rilis oleh amazon juga mempunyai sistem yang sama, engine ini bernama Lumberyard.

Lumberyard bahkan menggunakan basis CryEngine sebagai pondasi di sistemnya, CryEngine sendiri adalah engine game yang sangat terkenal di industri game, CryEngine ini berhasil membuat game bergrafik bagus seperti Crysis contohnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar

Tolong berkomentar yang relevan dan sopan