7 Game horror pc yang buat jantung berdebar debar

Assalammualakium wr.wb

Tema kali ini adalah 7 game horror pc yang buat jantung berdebar debar

anda penasaran ? sama saya juga wkkw


Pertama adalah

FATAL FRAME



Fatal frame adalah game yang sangat populer didalam ceritanya yang seram dan dengan kamera yang tua kita diharapkan untuk mencari penampakan dan perlawanan terhadap hantu-hantu dirumah yang sudah tak berpenghuni itu. Tapi siapa yang tahu bahwa cerita didalam game fatal frame adalah nyata diangkat dari suatu kejadian yang tidak banyak orang tahu,serem kan bro,mainin mangkannya biar ga penasaran







Kedua adalah

DREAD OUT



Dread Out adalah game karya anak bangsa,DreadOut bercerita tentang sekelompok pelajar yang terpaksa masuk ke sebuah kampung yang terbengkalai ketika mereka sedang melakukan karyawisata. Anda akan bermain sebagai Linda, seorang siswi SMA yang merupakan salah satu dari kelompok pelajar tersebut. Dalam kampung tersebut, Linda dan kawan-kawan terperangkap dalam sebuah sekolah yang berhantu dan mereka terpisah satu sama yang lain. Linda yang dibekali telepon genggamnya kini harus berusaha mencari teman-temannya dan juga mencari jalan untuk keluar dari tempat terkutuk itu.



Ketiga adalah

OUTLAST



Outlast merupakan sebuah game horror PC survival yang dibuat oleh Red Barrels Studios. Pengembang berusaha menghadirkan game horror baru dengan bentuk baru nan mumpuni yang diyakini merupakan format terbaik untuk menimbulkan rasa takut dan mungkin saja, mimpi buruk untuk Anda. Pengembang  berhasil memancing rasa penasaran banyak gamer dengan gameplay berbeda dibanding game survival horror lain. Gabungan gameplay, atmosfer, dan sounds serta unsure kejutan – kejutan lain diharapkan membuat bulu kuduk Anda berdiri sepanjang permainan.



Keempat adalah


THE EVIL WITHIN



The Evil Within bercerita tentang Sebastian Castellanos yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan masal. Saat penyelidikan, Sebastian mendapati sebuah kekuatan misterius dibalik pembunuhan tersebut. Saat dia menyaksikan teman-teman polisinya dibunuh satu per satu, seseorang menyerangnya dan membuatnya tidak sadarkan diri. Saat terbangun, Sebastian mendapati dirinya berada di dunia yang penuh dengan monster-monster mengerikan. Nah, tugasmu disini adalah bermain sebagai Sebastian dan berusaha untuk keluar dari dunia lain itu hidup-hidup sambil memecahkan misteri yang ada.



Kelima adalah

THE FOREST



The Forest ini bercerita tentang seorang pria (mungkin seorang ayah) yang sedang melakukan perjalanan dengan pesawat, akan tetapi pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan dia berakhir dihutan. Didalam hutan inilah sang pria atau ayah ini memiliki misi (mungkin) untuk menyelamatkan anaknya kemudian keluar dari hutan atau pulau dimana pesawatnya mengalami kecelakaan. Tapi si pria tidak sendirian disini, dia harus menghadapi orang-orang menakutkan yang mungkin adalah suku kanibal, dimana mereka siap melahap si pria tadi (ayah nya).


Keenam adalah

DEAD ISLAND



Dead island adalah game tentang zombie,di game ini kita berada di pulau zombie,kita disuruh bertahan hidup dari ancaman ancaman zombie zombie mengerikan,game ini sangat sadis karena darah ada dimana mana dan organ organ tubuh zombie yang kita bunuh bisa hampar hamparan wkwk,bagi yang ga doyan liat darah jangan maen game ini




Ketujuh adalah

AMONG THE SLEEP




Pada game horor ini, Anda akan berperan sebagai balita yang susah tidur. Kamera pada game horor ini akan sedikit lebih rendah dari game horor FPS biasa. Itu akan terasa sekali bila Anda sudah dewasa karena kamera ini mengikuti penglihatan dari anak balita. Ketika Anda berjalan, langkah Anda serasa tidak stabil. Langkah Anda akan lebih cepat dengan merangkak tetapi berjalan memiliki keuntungan tersendiri. Dengan berjalan kaki, Anda bisa membawa benda, membuka laci, memanjat untuk mencapai gagang pintu atau mencapai daerah yang lebih tinggi. Dengan perspektif ini, Among The Sleep membawa Anda bermain sebagai balita bukan hanya sekedar narasi, tetapi juga pengalaman menjadi balita.



Dah cukup itu aja dulu game horror nya ya bro

terima kasih ~


wasslammualaikum.wr.wb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

10 komentar

komentar
February 15, 2016 at 2:51 AM delete

mantep si gamenya tapi takut spek lepi ga kuat huhu

Reply
avatar
February 15, 2016 at 2:51 AM delete

mantep si gamenya tapi takut spek lepi ga kuat huhu

Reply
avatar
February 17, 2016 at 7:55 AM delete

Nabung dong wkkwk,makasih udah berkunjung

Reply
avatar
Anonymous
February 18, 2016 at 3:26 AM delete

Serem game nya,gaberani main hehe

Reply
avatar
February 18, 2016 at 10:05 PM delete

Hahaha,makasih udah berkunjung

Reply
avatar
February 20, 2016 at 1:19 AM delete

hooror banget game nya alagi yang karya anak bangsa

Reply
avatar
February 20, 2016 at 1:21 AM delete

Semoga menjadi komunitas blogger lokal terbesar dalam sejarah :)

Reply
avatar
February 20, 2016 at 9:04 PM delete

Bener-bener serem gamesnya gan, kalau saya sih nggak berani maininnya disaat sendirian. Apa lagi disaat malam hari. .hi hi hi

Reply
avatar
February 23, 2016 at 10:09 PM delete

Keren kang yang the forest, kasetnya ada di ps 2 ga kang.?

Reply
avatar
April 12, 2016 at 10:57 PM delete

Saya ga berani mas main itu semua hehehe...

Reply
avatar

Tolong berkomentar yang relevan dan sopan